g √12 Kafe Unik dan Aestetik di Korea Selatan - WahKorea.com

Rabu, 29 Juni 2022

12 Kafe Unik dan Aestetik di Korea Selatan

Negeri ginseng Korea Selatan memang punya banyak hal menarik untuk dieksplorasi lebih jauh. Di sana ada banyak pilihan objek wisata menarik untuk dikunjungi. 


12 Kafe Unik dan Aestetik di Korea Selatan


Tak hanya itu, para wisatawan juga bisa mengunjungi kafe unik Korea yang aestetik dan menawarkan konsep berbeda. Yuk, cari tahu lokasi kafe apa saja di Korea yang mengusung konsep unik dan wajib dikunjungi. 


Rekomendasi Kafe Unik Korea Selatan

Selain populer dengan K-pop dan industri hiburannya, Korea Selatan juga punya daya tarik tersendiri dari segi kuliner. Ada beberapa spot kafe menarik yang estetik dan instagramable di sana. Berikut adalah 12 nama kafe unik dan aestetik yang bisa Sobat jumpai di negara asal boy group BTS ini:


1. Old Ferry Donut

Pilihan pertama ada Old Ferry Donut yang lokasinya sangat dekat dengan Hangangjin Station. Kafe ini mengusung konsep interior ala pelaut dan sangat populer dengan menu utama donat. Di sana Sobat bisa menemukan banyak sekali pilihan donat, mulai dari donat klasik sampai donat dengan topping yang bervariasi. Selain donat, kafe ini juga populer akan menu minuman Tube Latte.


Old Ferry Donut

2. Cafe Skon

Berikutnya ada Cafe Skon yang memiliki konsep interior serba putih dan sangat cantik. Lokasinya ada di Mapo-gu, Seoul, Korea Selatan. Kafe ini menawarkan menu utama yang sangat digemari banyak orang yaitu kue scone dengan banyak pilihan rasa. Selain itu kafe ini juga menyediakan aneka jenis biskuit unik yang di atasnya diberi gambar wajah tersenyum.


Cafe Skon


3. Peach Grey

Rekomendasi kafe Korea terkenal berikutnya adalah Peach Grey. Kafe ini berlokasi di Songpa-gu, Seoul. Tempat ini cocok sekali untuk dikunjungi oleh para pencinta seni. Konsep yang diusung oleh kafe ini memang berhubungan erat dengan seni. Bahkan makanan dan minumannya disajikan bersama dengan palet cat air dan kuas. Jadi pengunjung bisa melukis sembari menikmati makanan mereka. 


Peach Grey, Kafe unik dan aestetik korea selatan


4. JL Dessert Bar

Pencinta makanan manis wajib mengunjungi JL Dessert Bar. Ini merupakan salah satu lokasi kafe populer di wilayah Seoul. Aneka jenis dessert bisa ditemui di sana dan rasanya dijamin enak. Jaminan rasanya diberikan langsung oleh Chef Justin Lee yang ahli membuat dessert. Tempat ini cocok sekali jadi spot nongkrong cantik bersama teman saat traveling ke Korea Selatan. 


JL Dessert Bar, Kafe yang unik di korea selatan

5. C. Through Cafe

Selanjutnya ada C.Through Cafe yang juga cocok dijadikan tempat nongkrong aestetik selama di Korea Selatan. Salah satu daya tarik dari kafe ini adalah latte art-nya yang dibuat dengan cara sangat unik. Sobat bisa menemukan banyak model latte art indah dan berbeda. Sangat aestetik dan rasanya juga enak. Pastikan untuk mengambil foto latte art dulu sebelum meminumnya. 


C. Through Cafe

6. Egg Drop

Pencinta telur wajib mampir ke kafe Egg drop di Seoul. Kafe ini menawarkan banyak pilihan menu roti panggang khas Korea. Varian isinya menggunakan telur sebagai bahan utama. Kafe ini bisa jadi pilihan jika Sobat ingin nongkrong cantik sambil menikmati makanan yang mengenyangkan. 


Egg Drop

7. Cacao Green

Saat mengunjungi Myeongdong, Sobat wajib mampir ke Cacao Green. Ini adalah salah satu kafe menarik yang ada di Korea. Kafe ini menyediakan banyak sekali menu makanan dan minuman dari cokelat. Salah satu menu yang paling populer dari kafe ini adalah Tripe Chocolate Bingsu yang menggunakan perpaduan brownies, gelato cokelat, truffle cokelat, dan manisan kacang. 


Cacao Green, Kafe Coklat di Korea

8. Jean Frigo

Rekomendasi berikutnya adalah Jean Frigo, sebuah kafe dengan konsep unik yang digemari para anak muda. Jean Frigo ini memiliki konsep kafe di dalam kulkas. Jadi dari luar, Sobat akan melihat banyak buah-buahan seperti layaknya toko buah. Saat memasuki tokonya, Sobat akan melihat pintu kulkas berukuran besar. Masuk saja ke pintu tersebut dan temukan kafe yang nyaman di sana. 


Jean Frigo, Kafe unik korea

9. Butter Book

Lokasi kafe yang satu ini juga tak kalah unik. Diberi nama Butter Book karena bentuk bangunan kafenya menyerupai mentega atau butter. Warnanya kuning dan bentuknya kotak bahkan sampai ke perabotan di dalamnya juga bernuansa kuning. Kafe ini menawarkan banyak pilihan menu, seperti gelato, kue scone, dan banyak jenis minuman. 


Butter Book, Kafe Kuning Korea Selatan

10. Cafe Onion Anguk

Korea Selatan tidak hanya memiliki kafe-kafe aestetik dengan konsep modern. Sobat juga bisa menemukan kafe berkonsep tradisional Korea yang menarik untuk dikunjungi. Kafe ini memiliki interior serba kayu dan konsep bangunannya memang tradisional. Cocok sekali jadi tempat foto-foto instagramable dan pilihan makanannya juga sangat bervariasi. 


Cafe Onion Anguk

11. Cafe Un.Forget

Jika Sobat mencari rekomendasi cafe halal di Korea Selatan, cobalah mengunjungi Cafe Un.Forget. Lokasi kafe ini menyajikan macarons yang enak dengan banyak varian rasa. Kafe ini juga populer berkat menu Tea Series Macarons yang selalu laris manis diburu para pengunjung. Selain macarons, kafe ini juga menyajikan banyak pilihan teh yang bisa dinikmati bersama makanan-makanan manis di sana. 


afe Un.Forget, Kafe Aestetik Korea Selatan

12. Littleneck Seoul

Kafe unik berikutnya yang bisa Sobat temui di Korea Selatan adalah Littleneck Seoul. Kafe ini terletak di area Gangnam dan menawarkan aneka pilihan menu yang penuh warna. Salah satu menu favorit dari kafe ini adalah Avocado Toast yang disajikan bersama keju lemon ricotta. Rasanya sangat lezat dan bisa membuat perutmu kenyang penuh energi. 


Littleneck Korea Selatan


Banyak pilihan kafe unik Korea yang bisa Sobat kunjungi. Sempatkan waktu untuk mengunjungi kafe-kafe tersebut dan rasakan kelezatan makanan maupun minuman yang disajikan. Jangan lupa, ambil banyak foto selama mengunjungi kafe-kafe tersebut karena lokasinya aestetik dan menarik. Sobat mau berkunjung ke mana dulu? ^^

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda