g √10 Drama Korea Romantis Musim Panas Populer - WahKorea.com

Minggu, 10 Juli 2022

10 Drama Korea Romantis Musim Panas Populer

Nonton drama Korea memang jadi salah satu pilihan cara menghibur diri yang efektif. Drama Korea selalu menyajikan alur cerita yang menarik, khususnya untuk genre romantis. 

10 Drama Korea Romantis Musim Panas Populer


Setiap drama juga biasanya memiliki ciri khas setting yang berbeda. Salah satu contohnya adalah
 drama Korea romantis dengan latar belakang musim panas yang begitu berwarna dan menyenangkan di sana. 

Rekomendasi Drama Korea Romantis Populer Tema Musim Panas 

Ada banyak judul drama Korea dengan genre romantis yang mengusung setting musim panas. Biasanya drama musim panas seperti ini disorot karena outfit para pemainnya yang santai, lucu, dan stylish. Cocok jadi inspirasi untuk kita yang tinggal di negara tropis. Langsung saja, ini dia 10 rekomendasi drama Korea genre romantis yang mengusung setting musim panas:

1. Hometown Cha Cha Cha

Pilihan pertama ada Hometown Cha Cha Cha yang memasangkan aktris Shin Min Ah dan aktor Kim Soen Ho. Karakter wanita di drama ini bernama Yoon Hye Jin, seorang dokter gigi yang pindah ke sebuah kota kecil. 

Hometown Cha Cha Cha

Di sana ia bertemu dengan karakter pria bernama Hong Doo Shik. Singkat cerita, mereka lalu berteman dan saling jatuh cinta. Tidak hanya menampilkan cerita romantis dari sepasang kekasih, ada sisi hangat keluarga di dalamnya.

2. Our Beloved Summer

Dari namanya saja sudah jelas bahwa drama ini mengusung setting musim panas. Diperankan oleh aktris Kim Da Mi dan aktor Choi Woo Shik, drama ini sukses mendapatkan banyak perhatian. 

Our Beloved Summer drama korea musim panas romantis

Keduanya memerankan karakter Choi Woong dan Guk Yeon Soo. Selain alur cerita yang seru dan fresh, drama ini juga menarik perhatian karena chemistry kuat yang ditunjukkan oleh dua bintang utamanya. 

3. My ID is Gangnam Beauty

Selanjutnya ada drama Korea populer bertajuk My ID is Gangnam Beauty yang dimainkan oleh  aktor tampan Cha Eun Woo dengan aktris cantik Im Soo Hyang. Drama ini diangkat dari webtoon dan sukses meraih rating tinggi di setiap penayangannya. Dikisahkan Im Soo Hyang sebagai Kang Mi Rae yang minder dengan penampilan fisiknya lalu memilih untuk melakukan operasi plastik dan ahirnya bertemu dengan  Do Kyung Soek (Cha Eun Woo).

4.  When the Camellia Blooms

Drama yang dibintangi oleh Gong Hyo Jin dan Kang Ha Neul ini juga menjadi rekomendasi tontonan tak boleh dilewatkan. Drama ini mengusung kisah keluarga broken home dengan cara yang begitu cantik. 

When the camellia blooms drama korea romantis

Alur ceritanya memang menyentuh dan sesekali akan membuat penonton menangis karena ada beberapa part yang memang mengharukan. Namun romansa antar karakternya membuat drama ini jadi lebih manis. 

5.  Our Blues

Drama satu ini sukses memikat perhatian para pencinta drama Korea. Bagaimana tidak? Drama ini dipenuhi deretan aktor dan aktris ternama. Ada Lee Byung Hun, Kim Woo Bin, Shin Min Ah, Han Ji Min, Cha Seung Won, dan masih banyak lagi lainnya. 

Our Blues Drama Korea Romantis

Kehadiran para aktor dan aktris ternama ini dalam satu drama memberikan kesan kuat tersendiri. Ditambah lagi alur cerita yang menarik, drama ini sungguh jadi tontonan yang berkelas. 

6.  Discovery of Love

Ada juga drama Discovery of Love yang mengusung setting musim panas. Drama ini menggandeng aktris Jung Yu Mi dan aktor Eric Mun. Keduanya menunjukkan chemistry yang begitu manis hingga memikat para penonton. 

Discovery of Love drama korea musim panas

Diawali dari pertemuan dua karakter utamanya di sebuah kereta dan sampai akhirnya memutuskan untuk berkencan. Naik turun hubungan cinta yang ditunjukkan dalam drama ini begitu seru untuk diikuti. 

7. Warm and Cozy

Jangan lewatkan juga drama Warm and Cozy yang menggunakan latar belakang musim panas di Pulau Jeju. Drama ini mengisahkan pasangan Lee Jung Joo yang diperankan aktris Kang So Ra dan Baek Gun Woo yang diperankan aktor Yoo Yeon Seok. Kisah romansa yang sederhana dipadu dengan keindahan Pulau Jeju yang memukau, drama ini cocok jadi tontonan santai di akhir pekan.

Warm & Cozy drama korea populer

8. Lovestruck in the City

Drama yang memasangkan Kim Ji Won dan Ji Chang Wook ini juga layak dijadikan tontonan. Dikisahkan pria dan wanita bertemu di Yangyang Beach pada saat musim panas. Singkat cerita keduanya merasa dekat dan akhirnya memutuskan menjalin hubungan asmara. 

Lovestruck in the city drama korea musim panas populer

Naik turun kisah cinta karakter utama di drama ini sangat menarik untuk diikuti. Ditambah chemistry apik yang ditampilkan Chang Wook dan Ji Won yang bikin baper. 

9. Extraordinary You

Drama anak sekolah Extraordinary You juga cocok jadi tontonan di akhir pekan. Drama ini mengusung kisah romansa anak sekolahan yang manis dan polos. Chemistry Rowoon dan Kim Hye Yoon sebagai bintang utama dalam drama ini juga sukses membuat para penonton terpesona. Belum lagi ada Lee Jae Wook yang menjadi sad boy dalam drama ini, sungguh menarik untuk ditonton. 

Extraordinary you

10. Backstreet Rookie

Memasangkan Kim Yoo Jung dan Ji Chang Wook dalam satu drama, Backstreet Rookie sukses memikat perhatian para penggemar. Drama ini mengsung genre komedi romantis. 

Backstreet Rookie

Diceritakan Ji Chang Wook sebagai pemilik toserba dan Kim Yoo Jung bekerja di sana. Keduanya kemudian saling jatuh cinta dan mengalami banyak hal lucu selama menjalin hubungan. 

Suasana musim panas Korea Selatan yang diusung dalam drama-drama tersebut akan membuat kita semakin terpesona. Pemandangan yang indah, cerita yang seru, dan dipadu outfit para tokoh yang stylish membuat drama-drama ini layak untuk dinikmati. Belum lagi sentuhan romansanya yang seringkali akan membuat kita ikut merona malu. 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda